Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koleksi Foto Langka Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki

Galeri Kitab Kuning ~ Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki merupakan seorang ulama yang memiliki jasa besardalam memperjuangkan slam Ahlussunnah Wal Jama'ah.

Koleksi Foto Langka Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki


Bertempat tinggal di Arab Saudi, tepatnya di rusaifah, ternyata tidak mempengaruhi beliau meskipun berada di negara yang dikenal  berediologi wahhabi.

Pengaruhnya tidak hanya diakui oleh ulama saudi sendiri,  bahkan banyak masyarajat Indonesia yang belajar dan nyantri dikediamannya. 

Pengaruh ulama yang satu ini sangat besar khususnya dikalangan kaum santri,  banyak karyanya yang menjadi materi pelajaran di Pesantren-pesantren,  antara lain kitab al-Manhalul Lathif [Ilmu Hadith] dan Mafahim Yajib an Tushahhah [Meluruskan Pemikiran]

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan koleksi foto Langka Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki yang di peroleh dari berbagai sumber.

Foto Langka Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki ini diabadikan diberbagai moment, antara lain saat beliau bersama beberapa seperti saat bersama al-Habib Umar bin Hafidz bin Syaikh Abu Bakar, bersama al-Imam al-Qutb al-Habib Abdul Qadir Asseggaf, bahkan saat bersama Ahmad Deedat. 

Selain ulama Luar Negeri, terdapat pula saat beliau bersama al-Habib Lutfi bin Yahya, saat bersama Gus Dur [Presiden ke-empat RI], saat bersama Kiai Asrori.

Namun tentunya masih banyak koleksi foto beliau yang lain, dan sekali lagi foto yang akan ditampilkan berbentuk  video ini, masih dianggap jarang dan langka. Selamat Menikmati ;



Bagi anda ingin memiliki koleksi foto langka Sayyid Muhamad bin Alawi al-Maliki dalam bentuk file jpg, yang ada dalam video tersebut diatas, anda bisa donwload sekaligus, dengan menekan link dibawah ini :


Demikian foto langka Sayyid Muhammad ini yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

Lihat Juga :


Posting Komentar untuk "Koleksi Foto Langka Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki"

close
Banner iklan disini