Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Model Baju Islami Untuk Pria Tahun 2016

Model Islami Untuk Pria Tahun 2016 - Trend baju yang semakin modern, menuntut para designer untuk selalu berinovasi. Bukan hanya baju untuk kantor, Treand Baju Muslim Untuk Pria 2016, semakin keren.

Apalagi beberapa bula lagi umat Islam seluruh dunia akan menghadapi bulan Ramadhan, dan Idul Fitri, tentu berbagai macam Style Baju Muslim menjadi buruan para pembeli.

Jika anda mengunjungi berbagai situs belanja online, anda mendapati berbagai corak. dan mungkin itu justru membuat anda semakin bingung, maka saran saya anda Kiat Memilih Model Baju di Situs Belanja Online


Nah, Bagi pedagang, kalau baju yang dijual baik di toko, atau di situs belanja online hanya itu-itu saja, tidak update atau masih menggunakan stok tahun yang lama, apakah mungkin laku? Mungkin saja laku, tapi bisa dipastikan sedikit.


Sementara ini, dunia informatika, gaya hidup mayarakat muslim, semakin hari semakin modern, sehingga mereka tidak mungkin juga ingin ketinggalan jaman dalam berbusana.

Sehingga dibutuhkan refrensi yang tepat baik bagi para pedagang maupun bagi para pembeli. Manfaatnya, bagi para pedagang, agar dagangannya laku terjual. Dan bagi para pembeli, khususnya kaum pria, bisa mendapatkan baju muslim yang keren dan tidak ketinggalan jaman, serta memuaskan.

Berkenaan dengan hal yang sangat penting ini, berikut ini akan kami bagikan informasi tentang 3 Muslim Untuk Pria Tahun 2016. Seperti apakah itu?

1. Baju Gamis
Baju gamis masih menempati peringkat teratas. Walaupun biasanya gamis terkesan ribet, namun untuk tahun 2016 ini, gamis tidak hanya identik untuk shalat saja.

Dengan penambahan krah baju yang agak tinggi, dan memperhatikan postur tubuh, serta kombinasi bagian dengan tidak lagi menggunakan bunga atau islamic art, menjadikan gamis lebih stylis dan elegan.

Warna yang tidak mencolok, sangat direkomendasikan, mengingat warna ini lebih cocok digukana untuk masyarakat di kawasan tropis.

2. Baju Koko / Takwa
Baju koko atau takwa ternyata masih mendominasi model baju muslim 2016 ini. Namun tidak jauh berbeda dengan nomor satu tas. Krah baju yang agak tinggi, dengan besar dan kecilnya baju disesuaikan dengan ukuran tubuh, membuat baju takwa ini semakin diminati.

Warna gelap, atau ptuih abu-abu masih menjadi alternatif pilihan, dengan hiasan modern dibagian depan menambah kesan elegan.

3. Kemeja Muslim
Baju kemeja baik berlengan panjang atau pendek, untuk pria menempati baju yang paling diminati selanjutnya. Tapi tidak dengan corak kotak-kotak, seperti baju yang terbuat dari sarung yang pernah nge-trend ditahun sebelumnya.

Untuk tahun ini, kemeja tersebut juga lebih menekankan pada warna gelap, dengan tidak begitu banyak hiasan dibagian depannya. Hiasan modern, hanya mengiasi sedikit bagian depan baju. Biasanya berada dibahu.

Nah, yang menarik dari ketiga baju tersebut, akan lebih menarik jika dikombinasikan dengan kain batik, hanya sebatas hiasan saja.

Kesimpulan, 3 Model Baju Islami Untuk Pria Tahun 2016

  • Warna, tidak mencolok, lebih kepada warna gelap, baik hitam, atau abu-abu dengan kombinasi hitam
  • Corak, terdapat corak modern yang berada dibagian depan, dan tidak terlalu banyak. dan agar kesan semakin elegan, hiasan tersebut ditaruh dibagian bahu.
  • Style, Style tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya saja untuk tahun ini baju lebih terlihat ramping dan simple, karena ukuran baju sesuai dengan ukuran tubuh
  • Krah, Mungkin item ini yang paling membedakan. Krah baju agak tinggi sehingga kesan elegan yang ditampilkan semakin kuat.
Demikian informasi tentang 3 Model Baju Islami Untuk Pria Tahun 2016 yang bisa dibagikan. apa anda sudah punya pilihan model baju untuk Idul Fitri tahun ini? jika tidak, semoga tulisan ini bisa menjadi salah satu refrensi anda.

8 komentar untuk "3 Model Baju Islami Untuk Pria Tahun 2016"

  1. kemeja muslim ituu yang di saya sedang rame mas sama baju koko

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mas di tempat saya juga, dipasar-pasar sudah mulai ramai kemeja mas

      Hapus
    2. sama mas di tempat saya juga, dipasar-pasar sudah mulai ramai kemeja mas

      Hapus
  2. Wah keren mas yang baju kemeja koko muslim saya jadi pengen nih tapi masih bingung sama kualitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat refrensi saja mas, untuk kualitas silahkan lihat tipsnnya ditulisan saya satunya mas

      Hapus
  3. Baju gamis itu yang gimana bentuknya ya mas ? soalnya baru tahu ini, hehe..
    Maaf mas kurang update saya, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamis itu baju kayak dalam foto itu mas, bentuknya jubah kurung

      Hapus
    2. kudu meluncur ke mbah google mas. hehehe

      Hapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini