Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook Gratis "Sukses Qurban, Sesuai Tuntunan-Invest Masa Depan" KH. Makruf Khozin

Ebook Gratis "Sukses Qurban, Sesuai Tuntunan-Invest Masa Depan" - Sahabat Galeri, sebentar lagi kita akan melaksanakan Idul Adha, tepatnya pada tanggal 10 Dzul Hijjah.

Sukses Qurban, Sesuai Tuntunan-Invest Masa Depa

Yang artinya, sangat dianjurkan bagi kaum Muslimin yang memiliki rejeki lebih, untuk berkurban, sebab ibadah kurban tersebut bukan hanya memuat nilai ibadah, berpahala, bahkan terdapat nilai sosial yang tinggi.

Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa beberapa saudara kita ada yang mengadakan sebuah training penyembelihan hewan kurban, yang "katanya" sesuai dengan sunnah.

Namun dalam peraktiknya, banyak sekali ajaran dalam training tersebut yang serta merta menyalahkan proses penyembelihan hewan yang selama ini dilakukan ol;eh masyarakat Muslim Indonesia.

Kenyataan inilah, yang menggugah penulis, KH. Makruf Khozin, untuk selanjutnya menyusun sebuah E-book, dengan judul "Sukses Qurban, Sesuai Tuntunan-Invest Masa Depan"

Ebook istimewa ini, sejatinya tidak hanya berisi  beberapa kajian ilmiah tentang proses penyembelihan saja, melainkan juga permasalahan yang selama ini timbul di tengah-tengah masyarakat, seperti status kepanitiaannya, pembagian daging hewan kurban dan lain sebagainya.

Selain memuat dalil-dalil dari al-Quran dan al-Hadits, Ebook yang ditulis oleh pakar ASWAJA Dari NU Center PWNU Jatim ini, juga disempurnakan dengan pendapat-pendapat para ulama, yang diambil dari berbagai kitab mu7'tabarah, seperti  I'anah Thalibin, Majmu' Karya Imam Nawawi dan lain sebagainya.

Sehingga Ebook tentang pelaksanaan Hewan Kurban ini, sangat dianjurkan untuk dimiliki oleh umat Islam, selain sebagai bahan rujukan, dan panduan, juga bisa digunakan untuk mengcounter pemahaman sebagian saudara kita yang tidak berhaluan Ahlussunnah Waljama'ah.

Apakah anda berminat? Langsung saja download pada link dibawah ini :



Dapatkan juga Ebbok Manfaat Lainnya :

2 komentar untuk "Ebook Gratis "Sukses Qurban, Sesuai Tuntunan-Invest Masa Depan" KH. Makruf Khozin"

  1. Izin download dan share, ya, Kang.
    Eh, kayaknya aku kenal layouter-nya. :) *Kang Oim, ya?
    Sippp... terus berjuang, Kang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kang, ya betul kang nuhun hehehe

      Hapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini