Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kitab Syarah Aqidatul Awam, Jalaul Afham Karya Sayyid Muhammad al-Maliki

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa akhi-akhir ini umat Islam semakin mendapati banyak tantangan, baik dalam dunia ekonomi, pendidikan, buidaya, termasuk pula dalam bidang akidah.

Syarah Aqidatul Awam, Jalaul Afham Karya Sayyid Muhammad al-Maliki

Sehingga kita dituntut untuk selalu mewaspadai kemungkinan buruk, dari berbagai tantangan diatas, dan yang paling mengkhawatirkan adanya gerakan yang mengatasnamakan Islam, namun membawa akidah yang tidak sesuai dengan Ahlussunnah Wal Jama'ah.

Oleh sebab itu, dibutuhkan sebuah materi yang memuat dasar-dasar akidah Ahlussunnah Wal jama'ah, yang mudah dipelajari, mudah dipahami dan mudah pula dihafal.

Materi Akidah yang dimaksud dapat dipenuhi oleh sebuah karya agung ulama terkemuka Ahmad bin Muhammad bin Sayyid Ramadhan al-Marzuqiy, dengan kitabnya yang berjudul "Aqidatul Awam". dan disyarah pula oleh Syekh Nawawi Banten dengan kitab Nuruddzalam
Aqidatul Awam sendiri, merupakan kitab yang disusun dari beberapa bait/ syair Islam, yang sangat mudah dihafal khususnya bagi anak-anak.

Anda bisa mendapatkan Kitab Aqidatul Awam, Lengkap dengan terjemahannya pada tulisan yang sebelumnya sudah pernah saya tulis.

Pada kesempatakan kali ini, saya akan berbagi sebuah kitab yang menjelaskan secara gamblang dan lebih luas terhadap kitab Aqidatul Awam.

Kitab yang saya maksud, adalah Jala'ul Afham, Syarah Aqidatul Awam, Karya Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki. Berikut ini penjelasannya :

جلاء الأفهام شرح عقيدة العوام
المؤلف : السيد محمد بن علوي المالكي
Nama Kitab : Jala'ul Afham Syarah Aqidatil Awam
Penulis : Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki
Cetakan : II
Jumlah Halaman : 122
File : PDF
Ukuran 2 MB

2 komentar untuk "Download Kitab Syarah Aqidatul Awam, Jalaul Afham Karya Sayyid Muhammad al-Maliki"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini