Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#Info Islam. 4 Rahasia Masjid Nabawi Madinah Yang Di Sembunyikan

4  Rahasia  Masjid Nabawi Madinah Yang Di Sembunyikan
Masjid Nabawi, Madinah


Masjid Nabawi merupakan masjid terbesar setelah Masjidil Haram, masjid ini pun di bangun langsung oleh penduduk Madinah sewaktu Nabi Muhammad Saw masih hidup.

Masjid Nabawi merupakan salah satu maknet terbesar umat muslim setelah Masjidil haram, sebab di dalam Masjid Nabawi ada jasad manusia yang sangat mulia yaitu nabi Muhammad saw.

Selain Masjid Nabawi yang menjadi tempat Makamnya nabi Muhammas Saw dan para sahabat-sahabatnya, dan juga ada fakta menarik yang sempat di sembunyikan dari buku sejarah tentang Masjid Nabawi.

Bangunan Pertama Yang Di Aliri Listrik


Menurut ilmuan terkini aliran listrik di temukan oleh Maichael Faraday pada pertengahan tahun 1820an, padahal aliran listrik itu sudah di gunakan untuk Masjid Nabawi pada saat Dinasti Utsmaniah, jadi bangunan pertama kali yang di aliri listrik yaitu Masjid Nabawi.


Mayat Di Atas Kubah Masjid Nabawi


4  Rahasia  Masjid Nabawi Madinah Yang Di Sembunyikan
Mayat Di Atas Kubah


Seseorang yang berniat jelek pasti ada balasannya, baik balasan itu langsung di dunia atau pun kelak di akherat, terbukti pada zaman dahulu ada orang kafir yang sangat membenci nabi Muhammad Saw, sampai-sampai makamnya nabi Muhammad Saw mau di bongkar.

Orang kafir tersebut memanjat ke atas Menara kubah masjid Nabawi ingin menganhurkan makam Nabi Muhammad, lalu ada petir yang menyambar tubuhnya sehingga nyawanya tidak tertolong, lebih tragisnya mayat orang kafir itu lengkat dan tidak bisa lepas dari kubah, sehingga pemerintah memerintahkan untuk menutup tubuh orang tersebut dengan semen di atas kubah.

Masjid Terbesar Kedua Di Dunia


Masjid Nabawi merupakan tempat ibadah paling besar kedua setelah masjidil Haram, yang ukurannya diperluas 100 kali dari ukuran semula sehingga wilayahnya kini mencakup hampir seluruh wilayah kota Madinah. Buktinya, area masjid kini berbatasan langsung dengan makam Baqi, yang dulu berada di luar wilayah Kota Madinah.

Shalat Di Dalam Masjid Nabawi Lepas Dari Siksa


Dalam hadist yang akan di sebut ini, sebagian ahli Hadits menyatakan bahwa ada salah satu rawi hadits yang di nilai kurang terpercaya, Namun, menurut Imam al-Mundziri rawi hadits ini terpercaya, di bawah ini haditsnya:

“Seseorang yang istiqomah shalat di Masjid Nabawi ini terus-menerus tanpa putus sampai 40 hari, maka ia akan terlepas dari azab neraka dan ia akan bersih dari sifat-sifat kemunafikan”.

Demikian yang dapat kami informasikan semoga bermanfaat.














Posting Komentar untuk "#Info Islam. 4 Rahasia Masjid Nabawi Madinah Yang Di Sembunyikan"

close
Banner iklan disini