Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim Inilah 15 Model Mukena Rabbani, Lengkap dengan Model Terbaru

Busana Muslim | Berpenampilan modis tidak hanya bisa dilakukan dihadapan manusia saja. Bahkan yang lebih baik, jauh lebih baik adalah berpenampilan baik di hadapan Tuhan. Gimana, setuju?

Bagi perempuan muslim, busana yang dikenakan ketika shalat disebut dengan mukena. Hanya saja, Dari dulu model mukena yang kita kenal adalah, ya, yang gitu-gitu aja. Benar gak?

Zaman kini, para desainer sudah menjadikan mukena sebagai sasaran desain mereka. Salah satu macam modelnya adalah Mukena Rabbani. Jadi di mukena tersebut ada kesan kearab-araban yang masih belum banyak diketahui orang. Nah beruntung kamu membaca artikel ini untuk pengetahuan baru.

lanjut, dengan mengenakan mukena yang keren kita bisa berniat berpenampilan terbaik ketika menghadap pada Pencipta kita sendiri. Setuju gak? Otomatis dengan niat baik kita juga akan mendapat nilai +.


Ada banyak model mukena yang dapat jadi pilihan dengan kombinasi warna yang macam-macam.  Nah, berikut  Galeri Kitab Kuning akan membahas beberapa contoh model mukena rabbani yang keren dan modis. Kamu bisa menjadikan beberapa model berikut sebagai referensi sebelum membeli mukena.

Mukena Rabbani


Model mukena ini sangat modis dengan paduan warna yang kalem mempesona dan elegan. Paduan antara warna biru muda dan pink membuat mukena ini berkesan soft atau kalem. Wah, kamu akan tambah cantik dengan mengenakan mukena model ini.

Mukena Rabbani


Model seperti ini juga cukup modis dan trendy. Dengan dominasi warna biru agak tua yang polos dan disulami oleh motif bunga-bunga yang elegan dengan warna yang serasi.

Mukena Rabbani


Selanjutnya adalah model mukena yang juga cukup trendy. Memilii desain warna yang elegan, bintik-bintik, dan model yang semuanya memberikan kesan keren bagi penggunanya.

Mukena Rabbani


Nah, ini akan menjadi model mukena yang cocok jika kamu ingin mukena dengan kombinasi batik. Dengan warna khas batik (kecoklatan) yang gelap berpadu dengan warna coklat polos memberikan kesan yang elegan.


Mukena Rabbani


Selanjutnya adalah mukena yang memiliki warna polos dengan kombinasi bintik-bintik yang akan mengesankan keunikan namun tetap modis dan trendy.

Mukena Rabbani


Nah, jika kamu ingin mukena dengan motif bunga-bunga, maka model desain ini akan lebih sesuai. Karena dengan desain ini, motif bunga akan lebih nampak dan indah.

Mukena Rabbani


Ini adalah model mukena yang cukup ramai. Jika kamu suka modal yang ramai. Maka ini akan cocok kamu gunakan. Namun  meski ramai, model ini tetap memberikan kesan yang elegan dan rapi.

Mukena Rabbani


Berikutnya, adalah model mukena dengan warna polos ditambah sulaman tebal ditengahnya, memanjang ke bawah. Nah, jika kamu ingin warna mukena yang putih polos, model ini juiga cocok untuk jadi pilihan. 

Mukena Rabbani


Model mukena ini cukup trendy dikalangan kaum muda. Dengan paduan motif bunga-bunga kecil yang membikin kesan ramai. Namun tetap memberikan tampilan yang indah dan modis.

Mukena Rabbani


Nah, jika kamu ingin mukena dengan model tutup kepala yang unik, modis dan trendy, maka ini akan sesuai. Mukena ini memiliki warna yang polos tapi tetap keren dengan permainan desainnya yang belum banyak diketahui dan digunakan orang.

Mukena Rabbani


Ini akan cocok bagi kamu yang ingin model mukena dengan kerudung yang full bunga-bunga.

Mukena Rabbani


Model ini memiliki kesan yang glamour dan mewah. Nah, model seperti ini akan mirip dengan pakaian para ibu-ibu pejabat dan cenderung kurang cocok jika dikenakan oleh kaum muda.


Mukena Rabbani


Nah, seperti model sebelumnya, model ini lebih cocok dikenakan oleh kaum ibu-ibu. Karena mukena dengan corak seperti ini terkesan ramai, mewah dan glamour.

Mukena Rabbani


Nah, ini juga salah satu model modis dan trendy yang cocok dikenakan oleh kaum remaja. Mukena model ini memiliki kesan penampilan yang simpel dan elegan.

Mukena Rabbani


Yang terakhir, adalah model yang sama dengan model nomer 8. Hanya saja yang ini memiliki warna emas. Jadi, suka-suka saja. Kamu selera yang mana.


Nah, demikian informasi tentang model Mukena Rabbani versi Galeri Kitab Kuning. Gimana, sudah ditentukan mana pilihanmu? Berikan pendapatmu di kotak komentar. Semoga bermanfaat, beribadah jadi lebih khusyu’. Amin.

Baca juga,

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim Inilah 15 Model Mukena Rabbani, Lengkap dengan Model Terbaru"

close
Banner iklan disini