Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kitab Karya Syaikh Manna' Khalil Qathan

Dalam dunia akademi Islam, sosok Manna' Qathan mungkin sudah tidak asing lagi, sebab karya ulama yang memiliki nama asli Syaikh Manna Khalil al-Qaththan tersebut seringkali dijadikan rujukan, baik untuk makalah, resume, skripsi, tesis hinga disertasi.

Kumpulan Kitab Karya Syaikh Manna' Khalil Qathan

Memang, karya-karya beliau, tersebar kedalam beberapa fan atau materi perkuliahan, seperti Ulum al-Quran, Ulum al-Hadith dan lain sebagainya.

Dan berikut ini kami berikan informasi koleksi ulama terkenal yang juga mantan Ketua Mahkamah Tinggi di Riyadh tersebut.

Saat ini memang banyak yang menjual dalam bentuk terjemahan karya pengajar di Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud, Riyadh Arab Saudi tersebut, namun tentu, rujukan berdasarkan terjemahan memiliki nilai lebih rendah ketimbang rujukan aslinya. bukankah demikian?


Sehingga Informasi karya-karya Manna' Qathan ini tentu sangat penting, baik untuk para penelitti misalnya mahasiswa, dosen dan lain sebagainya.

Dan berikut ini Koleksi Karya-Karya Dr. Manna' Khalil Qathan versi PDF yang berhasil kami kumpulkan untuk disebarkan kepada anda sekalian :


  1. Mabahits Fi Ulumi al-Quran [Kitab Tentang Studi Ilmu al-Quran] DOWNLOAD
  2. Mabahits Fi Ulumi al-Hadith [Kitab Tentang Studi Ilmu al-Hadith] DOWNLOAD
  3. Tarikh Tasri' [Kitab Tentang Studi Sejarah Ajaran Syariat Islam] DOWNLOAD
  4. Nadzariyat Tamalluk Fi al-Islam [Studi Kepemilikan Dalam Islam] DOWNLOAD
  5. Nuzul al-Quran 'Ala Sab'ati Ahruf [Tentang Turunnya al-Quran Dalam Tujuh Huruf] DOWNLOAD
  6. al-Wajiz Fi Ushul al-Tafsir [Studi Ilmu Tafsir] DOWNLOAD

Demikianlah informasi koleksi karya Manna' Qathan yang sudah lumrah dijadikan refrensi penelitian, makalah, skripsi, tesis, hingga disertasi di berbagai perguruan tinggi Islam tersebut. Semoga bermanfaat.


2 komentar untuk "Kumpulan Kitab Karya Syaikh Manna' Khalil Qathan"

  1. terimaksih sudah menyediakan sarana mendpatkan ilmu

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, terimakasih banyak atas informasinya dan izin share untuk melanjutkan kebaikan keseluruh umat muslim lainnya.

    BalasHapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini