Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Murah. Buku Sejarah Imam Syafi'i Karya Imam Fakhruddin Arrazi

Jual Buku Sejarah Imam Syafi'i| Di Indonesia, Imam Syafi'i merupakan salah satu ulama panutan dan menjadi figur utama khususnya di bidang fikih.

Buku Sejarah Imam Syafi'i Karya Imam Fakhruddin Arrazi

Pandangan-pandangan Madzhabnya mewarnai cara berislam mayoritas Umat Islam di wilayah timur, khususnya Indonesia itu sendiri.

Namun sayang, tidak sedikit di antara kita yang baru mengenal imam Syafi'i sebatas hanya namanya saja, belum mengenal lebih dekat tentang sejarahnya.

ada beberapa kitab tentang sejarah Imam Syafi'i, salah satunya yang ditulis oleh muridnya yakni Imam Baihaki dalam judul Manaqib Imam Syafi'i, dan kitab Manaqib Imam Syafi'i oleh Imam Fakhruddin ar-Razi. karya tulis yang kedua ini, merupakan salah satu kitab biografi yang seringkali dijadikan refrensi para pecinta sejarah paa ulama.


Kitab tersebut telah banyak diterjemahkan ke dalam berbagai macam bahasa termasuk dalam bahasa Indonesia, salah satunya dengan judul Manaqib Imam Asy-Syafi'i.

Sekilas Tentang Buku Manaqib Imam Asy-Syafi'i

Buku ini sebenarnta tidak sekedar biografi secara umum, sebab di dalamnya juga dijelaskan banyak seali riwayat perjalanan hidup sang Mujtahid, selain juga pandangan-pandangan serta argumentasinya terhadap sebuah permasalahan hkeislaman.

Dijelaskan pula berbagai gambaran dan rekam jejak perjalanan beliau ke beberapa negeri yang pernah dikunjungi, bahkan ada pula isu-isu yang dituduhkan kepadanya, dan fitnah-fitnah yang pernah berkembang di masanya.

Dan masih banyak lagi riwayat-riwayat penting tentang sosok Imam Syafi'i yang tidak banyak ditemukan di berbagai literatur lainnya.

Buku ini merupakan terjemahan tersebut ditulis oleh Imam Fakhruddin ar-Razi (543 H), yang juga penulis kitab Tafsir al-Razi, yang disampaikan dengan narasi yang sangat mudah dipahami, dan layak anda miliki.


Ingin membeli buku "Manaqib Imam Asy-Syafi'i"? dapatkan segera dengan harga yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp 90.000 + Ongkir, hubungi kami di nomor KONTAK.

Posting Komentar untuk "Murah. Buku Sejarah Imam Syafi'i Karya Imam Fakhruddin Arrazi"

close
Banner iklan disini