Maklumat Pesantren Sidogiri; Santri Belum Bisa Kembali Kepesantren
Cari Berita

Maklumat Pesantren Sidogiri; Santri Belum Bisa Kembali Kepesantren

Admin Galeri Islam
Minggu, 07 Juni 2020

GaleriKitanKuning.com | Sidogiri, Pasuruan, Pondok Pesantren Sidogiri dikenal sebagai salah satu pesantren tertua di Jawa Timur, dengan ribuan alumni yang tersebar keseluruh pelosok Nusantara.

Maklumat Pesantren Sidogiri; Santri Belum Bisa Kembali Kepesantren

Terkati dengan kembalian santri pada tahun ajaran 1441 H - 1442 H pasca liburan mereka, pihak pesantren mengeluarkan maklumat. berikut ini isi maklumatnya.

MAKLUMAT
PONDOK PESANTREN SIDOGIRI
No: 824/PPS.900/Pbt/IX.1441
Berkenaan dengan belum berakhirnya pandemi Covid-19, maka dengan ini kami Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri memberitahukan bahwa waktu kembalian santri, pemberangkatan Guru Tugas dan Dai, kegiatan belajar mengajar di MMU, dan pendaftaran santri baru, diundur sampai ada keputusan kembali sesuai arahan dari pemerintah.

Pondok Pesantren Sidogiri
Tanggal 28 Ramadhan 1441 H/ 22 Mei 2020 M

Oleh Pengurus
Pondok Pesantren Sidogiri

Ketua Umum
H. Baharuddin Thoyyib,

Sekretaris Umum
HA. Saifulloh Naji

Dari unggahan facebook, Santri Sidogiri tersebut, bisa disimpulkan bahwa hingga kini pesantren belum menentukan tanggal kebalian santri, pemberangkatan Guru Tugas dan Dai, kegiatan belajar mengajar di MMU, dan pendaftaran santri bari.


Sehingga para santri tentunya masih akan tinggal di rumah mereka lebih lama, dan tentunya kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir, agar nantinya seluruh pesantren secara umum dapat menjalankan kegiatan dan programnya seperti sedia kala. amin.