Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cantik Luar Dalam

 Assalamualaikum sahabat muslimah ..

Taukah kalian cara mempercantik luar dalam? tanpa menggunakan skincare



tentunya untuk semua perempuan ingin terlihat cantik namun yang disebut cantik disini bukan cantik luar saja namun dari sisi spiritual

karena cantik itu tidak perlu diluar saja namun kita juga butuh mempercantik hati kita agar inner beauty dalam diri kita mempengaruhi sehingga kita terlihat cantik tanpa perawatan ke salon namun cukup perawatan dengan cara islami!!

apa saja cara agar kita telihat cantik luar dalam? baik  akan kami sajikan untuk anda cara mempercantik luar dalam yaitu :

1.Memperbagus akhlak

jika akhlak kita bagus maka kita akan  mempunyai daya tarik tersendiri karena akhlak merupakan sikap terpenting dalam sosok seseorang karena pertama yang dilihat dari kita adalah akhlak bukan ilmu

2.Sering Berwudhuk:

wudhu juga bisa mencerahkan wajah. Ketika para wanita, membasuh muka dengan air wudhu, noda dan kotoran akan luntur. Tak hanya itu, berwudhu juga menggugurkan dosa-dosa. Maka itu perbanyaklah berwudhu di setiap waktu. Seperti saat hendak keluar rumah maupun sebelum tidur malam.

3.Shalat Sunnah:

seperti shalat tahajjut sholat malam diyakini dapat membuat aura wajah kita terpancar indah. Meski tidak mengenakan krim pemutih sekalipun, wajah akan nampak cerah dan bersih.

4.Puasa

 puasa merupakan aktivitas yang sehat. Dengan berpuasa, risiko obesitas dapat dihindari, mengurangi risiko kanker dan menyehatkan jantung.Para muslimah tidak perlu menjalankan puasa setiap hari. Cukup puasa sunah Senin dan Kamis, maka Insya Allah kecantikan aura wajah menjadi semakin terpancar.

5.Rajin membaca Al Qur'an:

Alquran bukan sekedar kitab suci yang berisi firman Allah. Namun ketika kita rutin membaca ayat suci Alquran maka jiwa akan tenang dan wajah kita akan terlihat s berseri seolah mendapat nur Ilahi. Membaca kalamullah tentunya harus dilandasi oleh keikhlasan sehingga inner beauty akan terpancar hingga membuat orang terkagum-kagum.

Posting Komentar untuk "5 Cara Cantik Luar Dalam "

close
Banner iklan disini