Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Judul Film Layar Lebar Islami Terbaik Yang Bisa Anda Tonton Bersama Anak-anak

Galeri Kitab Kuning | INSPIRASI, Selama usia ketika anak-anak dikelilingi dengan teknologi hari masuk dan hari, dengan semua jenis konten, sangat penting sebagai orang tua untuk mengatur apa yang akhirnya ditonton anak-anak mereka.


10 Judul Film Islami Terbaik Yang Bisa Anda Tonton Bersama Anak-anak


Membangun minat anak-anak mereka dalam agama sejak usia muda, khususnya melalui film Islam yang sehat dan penuh makna, sangat penting.


Jika Anda adalah orang tua yang selalu mencari konten Islam berkualitas untuk ditonton dan dinikmati anak-anak Anda sambil mendapatkan pencerahan tentang agama, daftar film berikut memberi Anda kompilasi cerita yang berbeda yang tidak hanya menghibur tetapi juga informatif.


10 Judul Film Islami Terbaik Untuk Anak-anak

Di bawah ini adalah daftar konten Islam yang hebat dan berkualitas yang berpusat di sekitar pembangunan karakter pikiran Islam muda.


#1 Mohammad (PBUH): The Last Prophet (2011)

Dari makanan penutup kuno datang kisah kelahiran kembali abadi, ditetapkan 1400 tahun yang lalu, berputar sekitar tahun-tahun awal Islam. 


Mohammad (PBUH): The Last Prophet (2011)


Film ini mencakup kedatangan kebenaran - Islam - dalam pemerintahan ketidakadilan dan kegelapan yang merumuskan sebuah Kekaisaran, tersebar di tujuh benua. 


Hal ini bertujuan untuk menggambarkan kisah Islam dan Nabi kepada generasi baru. Menjaga dengan baik dalam ajaran Islam, Rasulullah SAW belum diperseratkan, padahal alat sinematografi dan suara digunakan untuk bercerita.


Anda juga harus melihat Ini Sehari-hari Duas Bahwa Orang Tua Muslim Harus Mengajar Anak-anak Mereka.


#2 Stories of the Prophets – Yusuf Estes

Peace Tv menayangkan serial yang terdiri dari kisah-kisah berbagai nabi dari Al-Quran dan Alkitab, yang diriwayatkan oleh Bapak Yusuf Estes, seorang kakek seperti jiwa hangat yang menetapkan tujuan untuk menginspirasi pikiran anak-anak Muslim muda untuk lebih memikirkan agama mereka. 


Stories of the Prophets – Yusuf Estes


Narasinya mencekam dan relatif sederhana untuk sekelompok anak-anak yang rajin berpegangan pada setiap kata-katanya. Dia menggunakan keterampilannya dalam mendongeng yang hebat untuk memikat audiens mudanya untuk merenungkan sejarah dan kebajikan Islam.


#3 The Boy and The King (1992) – Islam-related animated films

Film ini berlatar mesir, di mana seorang anak laki-laki tergoda untuk membuat pilihan antara perjuangan untuk hadiah di akhirat atau untuk menjalani kehidupan yang mudah.


The Boy and The King (1992) – Islam-related animated films


Dilemanya diperkuat ketika dia direkrut oleh seorang penyihir, mengimbangi bantuan dan kesetiaannya dengan janji kekuasaan dan kekayaan.


Selama waktu ini, anak itu menemukan seorang pria suci yang membimbing anak itu menuju jalan kebenaran. Film ini menyatukan konsep moralitas dan akuntabilitas dalam Islam.


#4 Joseph: The King of Dreams (2000)

Film ini adalah drama musikal animasi Amerika Serikat yang didasarkan pada kisah Nabi Joseph, yang termuda dan paling favorit dari putra-putra Yakub.


Joseph: The King of Dreams (2000)


Didorong oleh kecemburuan, saudara-saudara Josephs menjualnya sebagai budak, membulatkannya di Mesir, di mana setelah bertahun-tahun dipenjara akhirnya naik ke posisi hormat di Raja.


Bertahun-tahun kemudian, ia berhubungan kembali dengan saudara-saudaranya, dan cerita untuk pengampunan, kebenaran, dan penyesalan semakin terungkap. Film ini memicu pikiran muda dengan moral belas kasihan dan Kemahakuasaan Yang Maha Kuasa.


#5 Bilal: A New Breed of Hero (2015)

Bilal adalah film aksi petualangan animasi Amerika Serikat yang menjadi sorotan dalam kehidupan Bilal bin Rabah.


Bilal: A New Breed of Hero (2015)


Dia terkenal karena suaranya yang indah. Ini adalah film yang didasarkan pada Pahlawan Islam saat ini, yang naik ke signifikansi, setelah dibebaskan sebagai budak dan mendapatkan zikirnya dalam Sejarah Islam.


Ini berasal dari 1000 tahun, seorang anak laki-laki, berdenyut untuk menjadi prajurit terbesar yang dilemparkan ke dunia kegelapan, kejahatan dan ketidakadilan. Dia mengambilnya sendiri untuk mengangkat suaranya dan membawa perubahan.


#6 The Jar: A tale From the East (2001)

Ini adalah film fitur animasi Suriah yang didasarkan pada cerita dengan beberapa elemen sejarah dari lebih dari 1400 tahun yang lalu.


The Jar: A tale From the East (2001)


Guci membawa perang antara yang baik dan yang jahat dan menyoroti nilai-nilai dan kebajikan yang diterima dalam Islam. Terletak di sebuah desa Timur Tengah, kisah toples dimulai ketika keluarga miskin namun berbudi luhur menemukan harta karun yang hilang terkubur dalam toples di bawah rumah baru mereka.


Dalam upaya mereka untuk mengembalikan toples kepada pemiliknya yang sah, tetangga yang cemburu dan serakah yang memiliki matanya pada jar berusaha menyabotase usaha mereka. Film ini mengulangi kebajikan Islam yang benar dalam pikiran muda menontonnya.


#7 God’s Faithful Servant: Barla (2011)

Ini adalah film bibliografi animasi Turki yang didasarkan pada kehidupan seorang sarjana terkemuka Bediuzzaman Said Nursi Barla's Life. Ini melambangkan reawakening yang telah dialami Turki dalam beberapa tahun terakhir.

God’s Faithful Servant: Barla (2011)


Film ini memaparkan kemunafikan yang disebut progresif, yang pada dasarnya adalah gagasan kemajuan, termasuk tidak lebih dari meniru kekuatan super kontemporer.


#8 Koran By Heart (2011)

Ini berputar di sekitar kontes yang diadakan secara global di mana anak-anak Muslim muda bersaing dalam membaca Al-Quran.

Koran By Heart (2011)


Ini menggambarkan datangnya usia anak-anak Muslim modern terhadap agama mereka, Islam


#9 Children of Heaven (1997)

Ini adalah film drama Iran yang didasarkan pada kebajikan Islam kasih sayang, kebaikan, cinta, tanggung jawab terhadap keluarga, dan mata pencaharian yang jujur.

Children of Heaven (1997)


Kisah ini berkisah tentang pencarian seorang saudara yang mencoba menggantikan sepatu adiknya yang hilang.


Selama pengejaran, dia peduli pada ibunya yang terlalu banyak bekerja dan membantu untuk ayahnya yang berpenghasilan roti. Ketulusan tindakan ini adalah lem dari seluruh film.


#10 The Message (1976)

The Message adalah film drama epik yang diangkat dari kehidupan pada zaman Nabi Muhammad SAW melalui perspektif pamannya dan putranya, Hamza, dan Zayd.

The Message (1976)


Meskipun film ini belum dibuat khusus untuk anak-anak, oleh sebab itu diperlukan bimbingan orang tua sepanjang film adalah cara yang bagus untuk tidak hanya melibatkan pikiran muda anak-anak terhadap Islam tetapi juga mengembangkan ikatan dengan mereka yang didasarkan pada pemahaman agama bersama


 Film ini dimulai ketika, Pada abad ke-7, Mohammed, Peace Be Upon Him, dikunjungi oleh Angel Gabriel, yang mendesaknya untuk memimpin rakyat Mekkah dan menyembah Tuhan.


Tapi mereka diasingkan di Madinah sebelum kembali ke Mekkah untuk mengambil senjata melawan penindas mereka dan membebaskan kota mereka atas nama Allah.

Posting Komentar untuk "10 Judul Film Layar Lebar Islami Terbaik Yang Bisa Anda Tonton Bersama Anak-anak"

close
Banner iklan disini