Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Swiss vs Spanyol - Babak Perempat Final EURO 2020 - Siaran TV dan Prediksi Susunan Pemain

Galeri Kitab Kuning | SepakBola, Gelaran EURO 2020 kini telah memasuki babak perempat final (8 Besar), dan sebagai laga perdana, akan tampil Swiss vs Spanyol di Stadion Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia.

dikutip dari buletinislam.com Laga Swiss vs Spanyol akan disiarkan langsung RCTI/ Inews atau anda bisa saksikan melalui Live Streaming di MolaTV, mulai pukul 23:00 wib.

Jadwal Swiss vs Spanyol - Babak Perempat Final EURO 2020 - Siaran TV dan Prediksi Susunan Pemain


Prediksi pertandingan malam ini akan alot, mengingat kedua tim sama-sama ingin mengunci kemenangan dan tiket semifinal di Piala Eropa 2020.

Lantas bagaimana Prediksi Pertandingan Swiss vs Spanyol Malam ini? berikut ini ulasannya.

Bagi Swiss, pengalaman berlaga di Piala Eropa hingga babak 8 Besar cukup jarang. Pasalnya, selama gelaran Piala Eropa 2020, Swiss tidak masuk dalam kategori tim Favorit.

Apalagi lawan yang akan mereka hadapi adalah Juara tiga 3 EURO 2020, yaitu Tim Matador, Spanyol.

Selain akan berhadapan dengan tim tangguh, saat ini Swiss sedang dihadapkan dengan kondisi Kapten pemain, yakni Granit Xhaka.

Pasalnya, Xhaka dipastikan Absen saat timnya melawan skuad asuhan Luis Enrique malam nanti, akibat akumulasi kartu.

Oleh sebab itu, pelatih Swiss, Vladimir Petković harus memutar otak untuk mencari pengganti pemain yang saat ini merumput di liga Inggris, Arsenal.

kendati demikian, pengalaman saat menumbangkan Prancis di laga 16 Besar, bisa jadi pengalaman berharga kala mereka menghadapi tim kuat, Spanyol.

Sementara bagi Spanyol sendiri, laga malam nanti dipastikan tanpa beban. Berbekal juara 3 kali, diperkirakan Spanyol akan bermain tanpa beban.

Terlebih, Skuad asuhan Enrique saat ini dalam performa terbaik, bahkan tidak ada kendala berarti bagi anak asuhnya.

Jadwal Swiss vs Spanyol - Babak Perempat Final EURO 2020


Oleh sebab itu, eks pelatih Barcelona itu diperkirakan akan tetap memasang starting line-up, sama seperti saat menjamu Kroasia.

Enrique tidak akan banyak merubah formasi, atau bahkan tidak merubah sedikitpun. Sebab, dia butuh ketajaman Alvaro Morata di lini depan.

Detail Jadwal Pertandingan Swiss vs Spanyol

Turnamen : 8 Besar EURO 2020

Tim : Swiss vs Spanyol

Stadion : Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia.

Hari / Tanggal : Jumat, 2 Juli 2021

Kickoff : 23 :00

Siaran Langsung : RCTI/ iNews  atau Live Streaming MolaTV

Prediksi Susunan Pemain Laga Swiss vs Spanyol

Prediksi Susunan pemain Swiss : Yann Sommer; Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Kevin Mbabu, Steven Zuber, Remo Freuler, Denis Zakaria; Xherdan Shaqiri; Breel Embolo, Haris Seferovic.

Pelatih : Vladimir Petković.

Formasi Pemain : 4-2-4-1


Susunan Pemain Spanyol: Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke, Pedri; Ferran Torres, Pablo Sarabia, Alvaro Morata.

Pelatih : Luis Enrique

Formasi Pemain : 1-4-3-3


Siaran Langsung Swiss vs Spanyol

Jika anda ingin nonton siaran langsung Swiss vs Spanyol, anda bisa saksikan secara live di RCTI/ iNews dan Live Streaming MolaTV mulai jam 11 malam ini.

Tapi, agar bisa nonton live Streaming di MolaTV, anda harus daftar paket, mulai harga Rp 65.000 perbulan, anda sudah bisa nonton siaran langsung seluruh laga di EURO 2020.

Nah, jika sudah berlangganan silahkan klik link berikut ini : Siaran Langsung Swiss vs Spanyol MolaTV.

Atau jika gagal, anda bisa baca tulisan kami berikutnya di : Link Live Streaming Swiss vs Spanyol - Gratis Nonton EURO 2020

Nah, jika anda ingin dapatkan informasi terkini dari gelaran piala eropa 2020, anda bisa baca di buletinislam.com, klik EURO 2020


Posting Komentar untuk "Jadwal Swiss vs Spanyol - Babak Perempat Final EURO 2020 - Siaran TV dan Prediksi Susunan Pemain"

close
Banner iklan disini