Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Siaran Langsung Swiss vs Spanyol EURO 2020 - Link Live Streaming Gratis

Galeri Kitab Kuning | Malam ini, EURO 2020 akan menyajikan laga perdana di babak perempat final, antara Swiss vs Spanyol di Stadion Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia.

Laga malam nanti sangat berarti bagi kedua tim, untuk mencuri gol di awal laga, keduanya diprediksikan akan bermain cepat sejak menit pertama.

Duel sengit Swiss vs Spanyol, dapat anda tonton di RCTI / iNews dan siaran Live Streaming MolaTV. link akan kami bagikan di akhir tulisan.

Perkiraan Laga Swiss vs Spanyol

Bagi Spanyol sendiri, laga malam nanti dipastikan tanpa beban. Berbekal juara 3 kali, diperkirakan Spanyol akan bermain tanpa beban.

Terlebih, Skuad asuhan Enrique saat ini dalam performa terbaik, bahkan tidak ada kendala berarti bagi anak asuhnya.

Oleh sebab itu, eks pelatih Barcelona itu diperkirakan akan tetap memasang starting line-up, sama seperti saat menjamu Kroasia.

Nonton Siaran Langsung Swiss vs Spanyol EURO 2020 - Link Live Streaming Gratis


Enrique tidak akan banyak merubah formasi, atau bahkan tidak merubah sedikitpun. Sebab, dia butuh ketajaman Alvaro Morata di lini depan.

Sementara bagi Swiss, pengalaman berlaga di Piala Eropa hingga babak 8 Besar cukup jarang. Pasalnya, selama gelaran Piala Eropa 2020, Swiss tidak masuk dalam kategori tim Favorit.

Apalagi lawan yang akan mereka hadapi adalah Juara tiga 3 EURO 2020, yaitu Tim Matador, Spanyol.

Selain akan berhadapan dengan tim tangguh, saat ini Swiss sedang dihadapkan dengan kondisi Kapten pemain, yakni Granit Xhaka.

Pasalnya, Xhaka dipastikan Absen saat timnya melawan skuad asuhan Luis Enrique malam nanti, akibat akumulasi kartu.

Oleh sebab itu, pelatih Swiss, Vladimir Petković harus memutar otak untuk mencari pengganti pemain yang saat ini merumput di liga Inggris, Arsenal.

Kendati demikian, pengalaman saat menumbangkan Prancis di laga 16 Besar, bisa jadi pengalaman berharga kala mereka menghadapi tim kuat, Spanyol.

Bagaimana prediksi jalannya pertandingan? silahkan baca tulisan kami : Jadwal EURO 2020 Swiss vs Spanyol-Siaran TV dan Prediksi Susunan Pemain

Detail Pertandingan Swiss vs Spanyol


Turnamen : 8 Besar EURO 2020
Tim : Swiss vs Spanyol
Stadion : Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia.
Hari / Tanggal : Jumat, 2 Juli 2021
Kickoff : 23 :00
Siaran Langsung : RCTI/ iNews  atau Live Streaming MolaTV

Link Live Streaming Laga Swiss vs Spanyol - EURO 2020


Jika anda ingin nonton siaran langsung Swiss vs Spanyol, anda bisa saksikan secara live di RCTI/ iNews dan Live Streaming MolaTV mulai jam 11 malam ini.

Nonton Siaran Langsung Swiss vs Spanyol EURO 2020 - Link Live Streaming Gratis


Tapi, agar bisa nonton live Streaming di MolaTV, anda harus daftar paket, mulai harga Rp 65.000 perbulan, anda sudah bisa nonton siaran langsung seluruh laga di EURO 2020.

Nah, jika sudah berlangganan silahkan klik link berikut ini : Siaran Langsung Swiss vs Spanyol MolaTV.

Atau jika gagal, anda bisa baca tulisan kami berikutnya di : Link Live Streaming Swiss vs Spanyol - Gratis Nonton EURO 2020

Nah, jika anda ingin dapatkan informasi terkini dari gelaran piala eropa 2020, anda bisa baca di buletinislam.com, klik EURO 2020

Posting Komentar untuk "Nonton Siaran Langsung Swiss vs Spanyol EURO 2020 - Link Live Streaming Gratis"

close
Banner iklan disini