Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Mencari Arah Kiblat Secara Akurat di Android - MECCA : Compass + Qibla Finder

Galeri Kitab Kuning | Postingan berikut berisi ulasan tentang aplikasi MECCA : Compass + Qibla Finder, sebuah Aplikasi Kompas dan Pencari Arah Kiblat Akurat versi Android terbaik.

Aplikasi Mencari Arah Kiblat Secara Akurat di Android - MECCA : Compass + Qibla Finder

Bagi seorang muslim tentu tahu, bahwa salah satu syarat salat adalah mengetahui dan menghadap ke kiblat, yang ada di masjidil haram, mekah.

Disisi lain perkembangan teknologi saat ini memang sangat masif, dan diharapkan bisa membantu dan mempermudah kebutuhan manusia.

Baca Juga : Link Aplikasi Kompas Arah Kiblat Akurat di Android - Compass Qibla Direction

Keberadaan HP atau Smartphone atau Ponsel Pintar yang kini bisa kita install ragam aplikasi yang cukup banyak manfaatnya, salah satunya adalah Aplikasi untuk Kompas arah kiblat.

Namun apa jadinya, jika suatu ketika kita berada di sebuah lokasi dan wilayah yang mana kita kesulitan menemukan arah kiblat yang akurat.

Nah, salah satu aplikasi yang bisa memberikan informasi secara akurat tentang posisi kiblat, adalah MECCA : Compass + Qibla Finder.

Berikut kami bagikan ulasan MECCA : Compass + Qibla Finder untuk anda.

Baca Juga : Aplikasi Kompas Kiblat Akurat Di Android Terbaik - Qibla Compass: Qibla Direction

Sekilas Tentang MECCA : Compass + Qibla Finder

Aplikasi MECCA : Compass + Qibla Finder, menjadi salah satu aplikasi untuk mencari kiblat yang cukup populer dan support untuk HP Android.

Aplikasi ini sudah diunduh bagi pengguna OS Android sebanyak 1 juta kali, dengan rating mencapai 4.2, sehingga menjadi salah satu aplikasi populer dan favorit.

Fitur Apllikasi MECCA : Compass + Qibla Finder

Anda tidak perlu menunjukkan lokasi Anda saat ini ke aplikasi - itu akan terdeteksi secara otomatis. Saat pindah ke tempat baru, Anda dapat mengatur koordinat keberadaan baru di aplikasi secara manual, jika mau.

Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi Internet berkelanjutan. Kompas GPS-nya dapat berfungsi baik online maupun offline. Dengan menggunakan sensor gadget Android Anda, itu jelas akan menunjukkan arah yang benar.


Selain itu, Anda akan dapat menemukan dengan mudah lokasi masjid terdekat yang dapat Anda kunjungi untuk berdoa. Aplikasi ini akan mengingatkan Anda tentang waktu sholat. Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan pernah melewatkan Azan dan Namaz tidak peduli seberapa sibuk Anda.

Aplikasi ini memiliki kalender Hijriah yang komprehensif. Ini akan memberi tahu Anda tentang semua tanggal dan hari libur Islam yang bermakna, seperti Haji dan Ramadhan sehingga Anda dapat mempersiapkannya terlebih dahulu.

Selain itu, aplikasi ini berisi semua 99 nama Allah. Ini dapat menunjukkannya kepada Anda yang ditulis dalam bahasa Arab atau memutar nama sebagai file audio mp3.

Unduh Aplikasi MECCA : Compass + Qibla Finder

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan download dan instal, namun baca dulu detailnya berikut ini:

Nama Aplikasi : MECCA : Compass + Qibla Finder
Developer : Avirise
Ukuran : 55 MB

Demikian informasi tentang MECCA : Compass + Qibla Finder, sebuah aplikasi kompas dan pencari arah kiblat yang akurat, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Mencari Arah Kiblat Secara Akurat di Android - MECCA : Compass + Qibla Finder"

close
Banner iklan disini