Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Dzikir Pembuka Rezeki Pelunas Hutang Penghapus Kesusahan Hidup

Galeri Kitab Kuning | Berikut ini kami bagikan tiga bacaan Dzikir untuk Pembuka Rezeki, Pelunas Hutan dan Penghapus Kesusahan dalam Hidup.

Dzikir-dzikir ini merupakan doa-doa yang sering dibaca oleh umat muslim untuk membuka pintu rezeki, melunasi hutang, dan menghapus kesulitan hidup.

3 Dzikir Pembuka Rezeki Pelunas Hutang Penghapus Kesusahan Hidup

Dzikir-dzikir tersebut memiliki arti dan makna yang dalam, serta memiliki keutamaan dan keberkahan jika dibaca dengan khusyuk dan tulus hati.

Dzikir pembuka rezeki mengandung kalimat tauhid yang menegaskan keesaan Allah dan mengakui bahwa segala sesuatu hanya milik Allah semata.

Dzikir ini juga mengandung pujian dan tasbih kepada Allah yang maha agung, sehingga membantu kita untuk mengingat dan merenungkan keagungan dan kebesaran-Nya.

Dzikir pelunas hutang mengandung doa untuk memohon perlindungan dan pertolongan kepada Allah yang maha kuasa dan maha pengasih.

Dzikir ini juga mengandung doa untuk memohon rezeki yang halal dan barokah, serta memohon keberkahan dalam usaha dan pekerjaan.

Dzikir penghapus kesusahan hidup mengandung kalimat tawakkal yang menegaskan keyakinan kita kepada Allah sebagai satu-satunya tempat kita bersandar dan memohon pertolongan.

Dzikir ini juga mengandung doa untuk memohon kemudahan dalam menghadapi kesulitan hidup dan memohon rahmat dan maghfirah Allah SWT.

Namun, perlu diingat bahwa membaca dzikir tidak cukup hanya sebagai rutinitas, tetapi harus diiringi dengan niat yang tulus dan konsistensi dalam melaksanakan amalan-amalan lain yang diperintahkan oleh agama. Selain itu, keberkahan dan keampuhan dzikir juga tergantung pada keikhlasan dan kualitas bacaan kita.

Tiga Dzikir Buka Rezeki, Lunas Hutang dan Penghilang Kesusahan

Dzikir pembuka rezeki:

"لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الْحَلِيْمُ الْكَرِيْمُ، سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيْمِ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ"

"La ilaha illallahul halimul karim, subhanallahil 'azhim, la ilaha illallahu wahdahu la syarika lahu, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumiitu wa huwa 'ala kulli syai'in qadir."

Artinya: "Tidak ada Tuhan selain Allah yang Maha Penyantun dan Maha Mulia, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan dan segala puji. Dia menghidupkan dan mematikan, dan Dia Mahakuasa atas segala sesuatu."

Dzikir pelunas hutang:

"يَا قَهَّارُ، يَا جَبَّارُ، يَا غَفَّارُ، يَا رَزَّاقُ، يَا فَتَّاحُ، يَا وَهَّابُ، يَا كَرِيمُ، يَا لَطِيْفُ، يَا فَضَّالُ، يَا رَزَّاقُ"

"Ya Qahharu, ya Jabbaru, ya Ghaffaru, ya Razzaqu, ya Fattahu, ya Wahhabu, ya Karimu, ya Latifu, ya Fudhailu, ya Razzaqu."

Artinya: "Wahai Allah Yang Maha Memaksa, Maha Kuasa, Maha Pengampun, Maha Pemberi Rezeki, Maha Pembuka pintu-pintu kebaikan, Maha Pemberi karunia, Maha Pemurah, Maha Lembut, Maha Memberi Kelebihan, Maha Pemberi Rezeki."

Dzikir penghapus kesusahan hidup:

"حَسْبِي اللهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ"

"Hasbiyallahu la ilaha illa huwa 'alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul 'arshil 'adhim."

Artinya: "Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain Dia, hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung."

Cara dan Waktu membaca Dzikir di Atas

Dzikir pembuka rezeki:

Bacalah dzikir ini dengan mengucapkan setiap kata secara jelas dan benar. Anda dapat membaca dzikir ini kapan saja dan di mana saja, namun sebaiknya dibaca pada waktu pagi dan sore hari setelah shalat fardhu. Usahakan untuk membaca dzikir ini secara rutin dan konsisten.

Dzikir pelunas hutang:

Bacalah dzikir ini dengan mengucapkan setiap kata secara jelas dan benar. Anda dapat membacanya kapan saja dan di mana saja, namun sebaiknya dibaca pada waktu pagi dan sore hari setelah shalat fardhu. Usahakan untuk membaca dzikir ini secara rutin dan konsisten.

Dzikir penghapus kesusahan hidup:

Bacalah dzikir ini dengan mengucapkan setiap kata secara jelas dan benar. Anda dapat membaca dzikir ini kapan saja dan di mana saja, namun sebaiknya dibaca pada saat mengalami kesulitan hidup atau kegelisahan dalam hati. Anda juga dapat membacanya setelah shalat fardhu atau sebelum tidur di malam hari. Usahakan untuk membaca dzikir ini secara rutin dan konsisten.

Demikianlah informasi tentang Tiga Dzikir, masing-masing untuk Pembuka Rezeki Pelunas Hutang Penghapus Kesusahan Hidup.

Posting Komentar untuk "3 Dzikir Pembuka Rezeki Pelunas Hutang Penghapus Kesusahan Hidup"

close
Banner iklan disini