Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan 10 Villa Keluarga Di Batu Dengan Private Pool Murah 1 Jutaan

Galeri Kitab Kuning | Menginap di villa bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas dan menikmati liburan bersama. Selain itu, dengan pilihan villa yang beragam, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan dan budget liburan dengan keluarga Anda.

10 Villa Keluarga Di Batu Dengan Private Pool Murah 1 Jutaan

Beberapa manfaatnya, antara lain Privasi yang lebih terjamin: Dengan menginap di villa, Anda dapat menikmati privasi yang lebih terjamin karena tidak ada tamu lain yang menginap di villa yang sama. Anda dapat dengan leluasa berkumpul bersama keluarga tanpa khawatir terganggu oleh tamu lain.

Villa biasanya dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur, ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, dan bahkan kolam renang pribadi. Dengan fasilitas lengkap ini, Anda dan keluarga dapat lebih leluasa melakukan aktivitas seperti memasak bersama, berenang, dan lain-lain.

Menginap di villa dapat memberikan pengalaman seperti di rumah sendiri. Anda dapat menata dan menjadikan villa sebagai tempat tinggal sementara Anda berlibur bersama keluarga. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan aktivitas dan kegiatan dengan keinginan keluarga.

Menginap di villa memberikan waktu yang lebih berkualitas untuk bersama keluarga. Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa ada gangguan dari orang lain atau keterbatasan ruang seperti pada umumnya di hotel.

Baca Juga : 5 Villa Keluarga Di Batu Dibawah 1 Juta, Fasilitas Lengkap

Baca Juga : 10 Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Batu Malang Murah dan Kualitas Terbaik

Liburan di villa memberikan pengalaman yang berbeda dari pada menginap di hotel atau penginapan umumnya. Anda dapat merasakan pengalaman liburan yang lebih nyaman, tenang dan privasi yang lebih terjamin.

10 Villa di Batu dengan Private Pool 1 Jutaan

1. Villa Calista (Rp 850.000/malam)

Villa ini memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang villa. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, taman, dan ruang keluarga yang luas.

2. Villa Gunung Bromo (Rp 750.000/malam):

Villa ini terletak di tengah-tengah pegunungan yang indah dan menawarkan pemandangan Gunung Bromo yang spektakuler. Villa ini memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang villa. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, taman, dan ruang keluarga yang luas.

3. Villa Green Apple (Rp 800.000/malam):

Villa ini memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang villa. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, taman, dan ruang keluarga yang luas.

4. Villa Bukit Danau (Rp 800.000/malam):

Villa ini menawarkan pemandangan Danau Toba yang indah dan memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang villa. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, taman, dan ruang keluarga yang luas.

5. Villa Kampung Lumbung (Rp 1.000.000/malam):

Villa ini memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang villa. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, taman, dan ruang keluarga yang luas.

6. Villa Batu Dreams (Rp. 1.200.000/malam):

Villa ini terletak di atas bukit dan menawarkan pemandangan pegunungan yang indah. Villa ini memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang villa. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, taman, dan ruang keluarga yang luas.

7. Villa Panderman Hill (Rp 1.000.000/malam):

Villa ini menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dan memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang villa. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, taman, dan ruang keluarga yang luas.

8. Villa Puncak Garuda (1.200.000):

Villa ini terletak di atas bukit dan menawarkan pemandangan pegunungan yang spektakuler. Villa ini memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang villa. Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, taman, dan ruang keluarga yang luas.

9. Villa Kebun Akung (Rp 900.000/malam)

Terletak di daerah Pesanggrahan, Batu, Kapasitas untuk 6 orang, Dilengkapi dengan private pool, 2 kamar tidur dengan AC, TV dan dapur lengkap dengan peralatan masak, Taman belakang yang luas dengan pemandangan pegunungan

10. Villa Kampung Lampion (Rp 750.000/malam)

Berlokasi di Jl. Raya Pesanggrahan, Batu, Dilengkapi dengan private pool yang bersih dan terawat, Kapasitas hingga 10 orang, 3 kamar tidur yang nyaman dengan AC, TV kabel dan dapur lengkap, Pemandangan indah kota Batu dari villa

Demikianlah informasi tentang Pilihan 10 Villa di Batu Dengan Private Pool harga mulai 1 jutaan, semoga liburan anda semakin berkesan.

Posting Komentar untuk "Pilihan 10 Villa Keluarga Di Batu Dengan Private Pool Murah 1 Jutaan"

close
Banner iklan disini