Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teks Bacaan Rawi Maulid Nabi Lengkap

Peringatan Maulid Nabi, merupakan salah satu acara yang dilakukan oleh seluruh umat Islam di dunia, terutama saat bulan Rabi'ul Awal tiba.

Teks Bacaan Rawi Maulid Nabi Lengkap

Di Indonesia sendiri, Maulid nabi masuk dalam salah satu diantara 10 Tradisi Masyarakat, yang dalam prosesi acaranya, tentu tidak sama antara satu negara dengan negara yang lain, ada yang mengadakan peringatan maulid nabi dengan lomba-lomba Islami, acara sosial dan lain sebagainya.

Namun, yang jelas, kebanyakan dari mereka menjalankan acara ini dengan memperbanyak bacaan shalawat atas baginda Rasulullah saw.

Meski disisi lain, ada beberapa saudara muslim yang enggan melaksanakan acara maulid nabi dengan dalih, bahwa perayaan tersebut masuk dalam kategori bid'ah yang dilarang dalam Agama.

Padahal, jika dikaji lebih dalam lagi, justru peringatan maulid nabi sangat dianjurkan dalam agama, ada sederet alasan mengapa Umat Islam merayakan maulid nabi tersebut.

Terlepas dari perbedaan segelintir umat Islam yang hingga saat ini enggan melaksanakan Maulid nabi tersebut, kali ini Galeri Kitab Kuning, ingin berbagi teks bacaan Rawi Maulid Nabi yang sering dibaca oleh masyarakat saat peringatan Hari kelahiran Rasulullah saw.
Jika sahabat ingin download aplikasi Maulid Nabi, silahkan download pada link pernah kami bagikan, 12 Aplikasi Bacaan Maulid Nabi di Android.

Demikianlah informasi tentang Teks Bacaan Rawi Maulid Nabi Lengkap, semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini, kita bisa semakin cinta kepada Rasulullah saw, dan selanjutnya bisa menjadikan beliau suri tauladan, Amin.

Posting Komentar untuk "Teks Bacaan Rawi Maulid Nabi Lengkap"

close
Banner iklan disini