Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim Mukena Rabbani Anak

Busana Muslim | tampil lucu dan modis, tidak hanya bisa dilakukan dihadapan manusia saja. Bahkan yang lebih baik adalah berpenampilan baik di hadapan Tuhan. Betul gak?

Salah satu macam model mukena adalah Mukena Rabbani Anak. Jadi di mukena tersebut ada kesan kearab-araban yang keren dan lucu. Sangat cocok dikenakan untuk anak zaman now. 


Ada banyak model mukena anak yang dapat jadi pilihan dengan kombinasi banyak warna dan model.  Nah, berikut  kami akan membahas beberapa contoh model mukena rabbani anak yang imut dan lucu. 

Meski berikut kami mencontohkan dengan model ramaja, tapi model-model ini sangat cocok juga dikenakan oleh anak-anak. Jadi, Kamu bisa menjadikan beberapa model berikut sebagai referensi untuk buah hati.

 Mukena Rabbani Anak


Nah, jika kamu ingin mukena dengan motif bunga-bunga,maka ini akan lebih sesuai. Karena dengan desain ini, motif bunga akan lebih nampak dan indah. dan sangat cocok digunakan oleh anak-anak maupun remaja. Model ini fleksibel pada usia remaja atau anak-anak.

 Mukena Rabbani Anak


Memiliki desain warna yang imut, elegan dengan bintik-bintik, dan model yang semuanya memberikan kesan lucu bagi penggunanya. Tapi tetap terlihar modis dan kekinian. 

 Mukena Rabbani Anak


Dengan dominasi warna kalem biru agak tua polos dan motif bunga-bunga yang elegan dengan warna yang serasi. Model ini juga cocok digunakan untuk anak-anak. Model seperti ini juga cukup modis dan trendy


 Mukena Rabbani Anak


Selanjutnya, mukena yang memiliki warna polos dengan kombinasi bintik-bintik yang akan mengesankan lucu dan imut. namun tetap modis dan trendy. Juga sangat cocok digunakan untuk anak-anak atau remaja.


 Mukena Rabbani Anak


Dengan adanya motif bunga-bunga kecil yang mengesani keramaian. Namun tetap memberikan tampilan yang indah, lucu, dan modis. Juga pas digunakan untuk anak-anak.


Nah, demikian informasi seputar model Mukena Rabbani anak dari Galeri Kitab Kuning. Tentukan mana pilihanmu dan jangan lupa Berikan pendapatmu di kotak komentar. Semoga bermanfaat, dan semangat beribadah.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim Mukena Rabbani Anak"

close
Banner iklan disini