Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim Mukena Rabbani Warna Putih

Busana Muslim | Zaman kini, Mukena Rabbani sudah banyak tersedia di toko-toko. Namun, sayang banyak orang yang masih belum mengetahuinya.

Bagi muslimah mukena adalah barang kebutuhan yang harus dipenuhi. Karena memang menjadi seperangkat alat untuk ibadah. Hanya saja, Dari dulu model mukena yang kita kenal tidak bervarian.


Nah, berikut  Galeri Kitab Kuning akan membahas beberapa contoh model mukena rabbani warna putih.


mukena rabbani warna putih


model mukena dengan warna polos putih, ditambah sulaman tebal ditengahnya. Yang memanjang ke bawah, akan memberikan kesan yang unik dan keren. Nah, jika kamu ingin warna mukena yang putih polos, model ini cocok untuk jadi pilihan. 

mukena rabbani warna putih


Selanjutnya adalah mukena warna putih yang memiliki warna polos dengan kombinasi bintik-bintik. yang akan mengesankan keunikan namun tetap modis dan trendy dan diwarnai dengan putih yang melambangkan suci.


mukena rabbani warna putih


Nah, mukena jenis ini memang tampak keren. Cocok dikenakan bagi kaum remaja. jika kamu ingin mukena dengan model tutup kepala yang unik, maka ini akan sesuai. Mukena ini memiliki warna polos tapi tetap kece dengan desain mukena yang kekinian.


Nah, demikian informasi tentang model Mukena Rabbani warna putih versi Galeri Kitab Kuning. Jadi, yang mana pilihanmu? Berikan pendapatmu di kotak komentar di bawah. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di next post.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim Mukena Rabbani Warna Putih"

close
Banner iklan disini