Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#Info Islam. 4 Kejaiban Ka’bah Al Mukarramah Yang Perlu Di Ketahui


Makkah merupakan salah satu kiblat utama kaum muslimin seluruh dunia setelah sekian lama berkiblat ke baitul maqdis Palestina.

Pasca perpindahan kiblat dari masjidil aqsa ke Makkah al-Mukarramah, banyak kaum yahudi yang menentang dengan dalil, masjidil aqsa lebih dulu di ciptakan sebelum terciptanya masjidl haram makkah, lalu Allah swt, menurunkan wahya bahwa yang lebih dahulu tercipta adalah makkah, ini  sebelum terciptanya bumi, lihat di tafsir jalalain.

Selain menjadi kiblat utama kaum muslimin, Makkah al-Mukarramah juga memiliki keajaiban yang belum di ketahui oleh kaum muslimin.
Apa itu?

Ka'bah Terhindar Dari Pesawat Terbang


4 Kejaiban Ka’bah Al Mukarramah Yang Perlu Di Ketahui


Setiap ada bangunan tinggi pasti tidak lepas dari namanya burung yang hinggap di atasnya, Namun, keajabaiban makkah olah Allah Swt di tunjukkan, bahwa sejak dulu sampai sekarang ka’bah belum pernah di sentuh oleh kaki-kaki burung yang hendak hinggap di atasnya.

Info yang beredar tidak ada satu pun pesawat atau burung yang terbang bebas di atas bangunan ka’bah, ini menunjukkan betapa kuasanya Allah Swt menjaga kemulyaan Ka’bah. Lihat di kitab Tafsir jalalain.


Allah Swt Menjaga Ka’bah


4 Kejaiban Ka’bah Al Mukarramah Yang Perlu Di Ketahui


Allah swt dalam al-qur’an menjelaskan bahwa al-qur’an satu-satunya kitab yang di jaga langsung oleh Allah Swt, memang terbukti kebenarannya, banyak kitab yang di turunkan untuk para nabi, sudah banyak perubahannya, kecuali al-qur’an.

Dan satu-satunya bangunan yang di jaga langsung oleh Allah Swt adalah Ka’bah, pada zaman dahulu sebelum Nabi Muhammad saw di lahirkan kota makkah, Makkah di guyur hujan dan banjir bandang menimpa kota mekkah, Namun, Allah swt sangat kuasa, bangunan Ka’bah di angkat oleh Allah Swt ke langit.

Pada zaman kerajaan Abraham ka’bah juga akan di hancurkan, karena ka’bah menjadi pusat perdagangan dan kiblat, ketika semua penduduk makkah tidak mampu untuk melawan Raja Abraham yang hendak menghancuran Ka’bah, Allah swt yang kuasa untuk menjaga dan menghancurkan pasukan raja Abraham Lihat Tafsir jalalain.


Dingin 


Letak bangunan Ka’bah sejajar dengan garis katulistiwa, namun, walaupun di area garis katulistiwa, seseorang yang berada di area Ka’bah tetap akan merasa dingin dan tidak akan merasakan panas yang sangat.


Baca Juga:  Al-qur'an tinta emas
                  Aneh, Perayaan hari raya qurban 


Gelombang Satelit 


4 Kejaiban Ka’bah Al Mukarramah Yang Perlu Di Ketahui


Banyak sumber mengatakan bahwa Gelombang radio tidak bisa mendeteksi posisi Ka’bah,  jangan gelombang radio, teknologi satelit yang paling canggih pun tidak bisa meneropong apa yang ada di dalam Ka’bah. Sebab Frekuensi radio tidak mungkin dapat membaca apa-apa yang ada di dalam Ka’bah karena tekanan gravitasi di dalam Ka’bah yang tinggi.

Demikianlah artikel yang dapat kami informasikan semoga bermanfaat.




Posting Komentar untuk "#Info Islam. 4 Kejaiban Ka’bah Al Mukarramah Yang Perlu Di Ketahui"

close
Banner iklan disini