Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 4 Merk Pakaian Paling Mahal Di Dunia Harga Bikin Gila

Sahabat Galeri Kitab kita berjumpa lagi di web yang membahas merk pakaian yang sangat mahal yang belum anda ketahui harganya, mungkin dengan harganya yang sudah di patok, pasti sahabat akan minder untuk membelinya.

Merk pakaian ini yang pasti tidak terletak di negara Indonesia melainkan di eropa, kenapa tidak di Indonesia saja, jawabannya simple takut gak ada yang mau beli, hehe..


Baca Juga: 7 JENIS SEPATU TERMAHAL DI DUNIA


Yuks kita baca saja selengkapnya sambil menghirup kopi manis buatan sendiri, agar nantinya sahabat tidak kaget mendengar harga pakaian ini. berikut 4 Merk Pakaian Paling Mahal Di Dunia Bikin Jantungan.  


Pakaian Merk Armani

Merk armani termasuk salah satu merk yang sangat mengerti tentang kebutuhan berpakaian jika sahabat galeri mampu untuk membeli pakaian merk jenis ini.

Merk armani ini termasuk salah satu merk yang di dirikan di negara Italia yang banyak membuat desainer baju berbeda dengan pakaian pada umumnya, namun, jangan salah faham meskipun pakaian ini berbeda dengan yang lain, pakaian merk ini banyak sekali peminatnya mulai pemain film, aktor dan model.

Desainer Italia mematok harga yang sangat fantastis yakni 760 Milyar, tapi, jangan sedih, sebab, hagra merk pakaian ini sebanding dengan desain pakaianya, yakni nyaman di pakai, elegan, menarik, modern dan yang pasti berbeda dengan merk pakaian yang lain.


Pakaian Merk Dior



Cristian Dior termasuk salah satu pendiri Merk Dior, nama merk  ini di ambil dari nama belakang pendirinya yakni Dior, pabrik merk ini didirikan pada tahun 1946, dari kreatifitas desainer ini mampu bersaing dengan para desainer handal pada masa itu.

Kini pakain merk dior ini sudah menjadi buruan para bintang Hollywood, model dan artis terkenal lannya, selain menampilkan gaya moder pakaian ini bertaburkan berlian, sehingga akan tanpak berkilauan. sehingga tidak heran kalai pakaian merk dior saharga 786 Milyar.


Pakaian Merk Gucci


Salah satu merk ternama di dunia adalah gucci, merk gucci ini merupakan salah satu merk yang sudah lama menjadi perbincangan dunia, walaupun begitu gucci ini banyak pesaing yang sangat berkelas.

Kualitas merk Gucci ini sudah tidak bisa di ragukan lagi kualitasnya sehingga tidak mengherankan kalau banyak artis papan atas ingin sekali memiliki pakaian yang bermerk gucci ini, selain kualitas dan tampilan yang sangat berglamor pakaian merk gucci ini di bandrol dengan harga yang sangat fantastis yakni 1.6 Triliun. 


Pakaian Merk Prada




Pakaian umumnya hanya  sebagai penutup tubuh dengan kain, Pakain merk prada memiliki prinsip yang sangat kuat selalu menciptakan pakaian dan aksesoris sederhana, namun, pakaian ini penuh gaya dan modern.

Mungkin sahabat pengin sekali memakai pakaian yang nyaman saat di pakai, menarik, keren,  modern dan yang pasti anda inginkan berbeda dengan pakaian yang lain, jangan bingung untuk mencari merk yang sahabat inginkan, sebab, filosofi merk ini sudah tidak di ragukan lagi, karena pakaian merk ini sudah menjadi buruan selebritis papan atas.




Pakaian merk prada ini memang pakaian yang di desain khusus untuk acara santai, desainer merk prada ini membrandol dengan harga selangit yakni 1.3 Triliun.

Demikianlah informasi terbaru seputar 4 Merk Pakaian Paling Mahal Di Dunia Sampai Bikin Jantungan, semoga sahabat semua suka dan menjadi inspirasi.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 4 Merk Pakaian Paling Mahal Di Dunia Harga Bikin Gila"

close
Banner iklan disini