Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Terjemahan Keajaiban Al-Quran Karya Imam Ar-Razi

Membicarakan keajaiban al-Quran rasanya tak pernah habis. Mulai dari keindahan kata, kedalaman makna, dan kebenaran prediksi-prediksinya terus-menerus dikaji. Penemuan-penemuan tersebut masih terus berlangsung hingga kini, seiring berkembangnya ilmu pengetahuan.

Terjemahan Keajaiban Al-Quran Karya Imam Ar-Razi

Salah satu buku yang mengulas tentang rahasia-rahasia dibalik kitab Suci Umat Islam tersebut adalah karya Imam Fakhruddin Al-Razi.

Ulama yang dikenal memiliki keluasan diberbagai ilmu pengetahuan tersebut, sejatinya telah terbit dalam bahasa aslinya yakni bahasa arab.

Selain itu, Penulis buku tentang Firasat ini, menyuguhkan penjelasan yang cukup menarik dan layak untuk dibaca. Penasaan?

Resensi Singkat Buku Keajaiban Al-Quran Karya Imam Fakhruddin al-Razi

Buku ini membahas keajaiban al-Quran yang agung. Dari semua keajaiban itu, penulis menyimpulkan bahwa keajaiban al-Quran bermuara pada pengukuhan keesaan Allah swt., yaitu kalimat lâ ilâha illallâh, sebagai puncak tertinggi dari memahami kandungan makna al-Quran.

Terjemahan Keajaiban Al-Quran Karya Imam Ar-Razi

Ditulis oleh Imam Fakhruddin ar-Razi (1150―1210 M), seorang ulama sekaligus ilmuwan kebanggaan umat Islam. Semasa hidupnya, ia mengarang beragam tema kitab, mulai dari tafsir, kimia, matematika, hingga psikologi. Kitab Tafsîr Mafâtih al-Ghaib dan al-Firâsah adalah dua di antara puluhan  karyanya yang melegenda.

Mengenal Islam mustahil tercapai tanpa mengenal Allah swt. Mengenal Allah berarti harus mempelajari hakikat kalimat tauhid. Melalui pendekatan tafsir yang komprehensif, buku ini tersaji dengan baik dan mudah dibaca bagi siapa pun.

Deskripsi Buku Keajaiban Al-Quran

Judul Asli : Ajaibul Qur`an عجائب القرآن
Pengarang : Imam Fakhruddin ar-Razi
Genre : Ilmu Kalam, Tauhid
Penerjemah : Abdul Majid 
Editor : Erik Erfinanto & Asmara Edo Kusuma
Halaman : 420
Ukuran : 15 x 23
Cover : Soft cover
ISBN : 978-623-90042-0-0
Penerbit : Turospustaka
Cetakan : Pertama, Februari 2019

Harga : Rp99.500,-

Dari penjelasan diatas, sudah bisa disimpulkan bahwa buku ini layak sekali untuk kita baca selaku Umat Islam, agar kita dapat memperdalami lebih jauh tentang kandungan-kandungan al-Quran.

Jika sahabat Galeri Kitab berminat memiliki buku tersebut, silahkan hubungi kami di KONTAK yang telah disediakan, dan kami akan segera mengirimkan ke tempat anda.

Posting Komentar untuk "Buku Terjemahan Keajaiban Al-Quran Karya Imam Ar-Razi"

close
Banner iklan disini