Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kitab Habib Abu Bakar al-Adni Bin Ali Al-Masyhur

Galerikitabkuning.com | Mempelajari kitab-kitab karya ulama sepertinya memang tidak ada habisnya, semakin kita mempelajarinya semakin haus dengan ilmu pengetahuan. 

Di Yaman, sejak dulu dikenal sebagai kota pencetak ulama dan para wali, dan dari sana pula muncul para Da'i yang dikenal di seluruh dunia, yang menjadi penyambung lidah Rasululllah saw.

Habib Abu Bakar al-Adni Bin Ali Al-Masyhur

Salah satu ulama yang juga dikenal sebagai cendekiawan Muslim abad ini adalah al-Habib Abu Bakar al-Adni. Meskipun namanya tidak masyhur di Indonesia seperti halnya Habib Umar dan Habib Salim Asyathiri, namun gagasan dan pemikiran beliau yang mampu memberikan solusi berbagai macam problematika Umat khususnya di Yaman, membuat nama beliau semakin harum.


Berbagai macam pemikirannya tertuang dalam karya tulis yang pasalnya mencapai lebih dari 150 karya, dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa kitab beliau yang bisa sahabat dapatkan secara gratis.

Kitab-kitab Karya Habib Abu Bakar al-Adni

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Habib Abu Bakar al-Adni yang dilahirkan di Kota Ahwar pada tahun 1366 H tersebut memiliki sejumlah karya yang mencapai 150.

Salah satu pemikiran yang cukup mencuri perhatian para ulama adalah konsep Fikih Tahawwulat yang beliau cetuskan, dan mungkin belum pernah disinggung oleh para ulama sebelumnya.

Pemikiran tentang Fikih Tahawwulat ini banyak beliau singgung di berbagai karyanya, dan langsung saja berikut ini kitab-kitab karya Habib Abu Bakar al-Masyhur yang bisa sahabat dapatkansecara gratis.
Demikianlah informasi tentang  "Kitab Habib Abu Bakar al-Adni Bin Ali Al-Masyhur" yang dapat sahabat kaji dan baca, semoga bermanfaat.,

2 komentar untuk "Download Kitab Habib Abu Bakar al-Adni Bin Ali Al-Masyhur"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini