Download Kitab versi PDF, dan Informasi Islam

Teks Bacaan Doa Setelah Membaca Surat Yasin, Dari Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad

GaleriKitab | Umat Islam pastinya sudah tahu, bahwa usaha tanpa doa adalah kebodohan, sementara usaha tanpa doa adalah kesombongan. Oleh sebab itu, kita dianjurkan untuk senantiasa berdoa kepada Allah swt dalam segala hajat dan kebutuhan.

Doa Setelah Membaca Surat Yasin, Dari Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad

Dalam agama Islam, selain banyak sekali doa-doa yang langsung dari Rasulullah saw. para sahabat, juga dari para ulama yang kita yakini kewaliayan dan derajat mulianya, salah satunya adalah penyusun Ratibul Haddad, al-Habib Abdulloh bin Alawi al-Haddad.

Beliau, selain dikenal sebagai ulama kharismatik yang mana wiridnya banyak dibaca oleh masyarakat muslim dunia, juga dikenal sebagai ulama yang produktif.

Baca Juga : Koleksi Kitab al-Habib Abdulloh bin Alawi al-Haddad

Banyak karya beliau yang hingga kini dibaca dan ditelaah di berbagai lembaga pendidikan Islam, khususnya di Pesantren-pesantren. Dan salah satu wirid atau doa yang layak kita baca adalah doa setelah membaca surat Yasin. dan berikut ini informasinya.

Do'a Surat Yasin, Susunan al-Habib Abdulloh bin Alawi al-Haddad

Doa di susunan al-Habib Abdulloh bin Alawi al-Haddad ini disebutkan dalam kitab Syawariqu al-Anwar Min Ad'iyati al-Sadat al-Akhyar"


“Ya   Allah!   Sesungguhnya   kami   memohon   pemeliharaanMu   dan   kami menyerahkan  kepadaMu  agama  kami,  diri  kami,  keluarga  kami,  anak-anak  kami,  harta-harta kami dan segala yang telah Engkau berikan kepada kami. Ya Allah! Jadikanlah kami dan juga mereka  berada  di  dalam   pemeliharaanMu ,  keamananMu  dan  perlindunganMu  dari setiap syaitan penderhaka, orang-orang takabbur yang keras kepala, orang yang mempunyai pandangan jahat, kezaliman dan daripada kejahatan setiap orang yang mempunyai kejahatan. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu. Ya    Allah ! Perindahkanlah kami dengan kesejahteraan dan  keselamatan. Kurniakanlah  kepada  kami  dengan  ketaqwaan  dan  istiqamah.  Lindungilah  kami  dari perkara-perkara  yang  mewajibkan  kami  mendapat  penyesalan.  Sesungguhnya  Engkau Maha Mendengar sesuatu doa. Ya  Allah!  Ampunilah  dosa-dosa  kami,  ibu  bapa  kami, anak-anak  kami,  guru-guru  kami, saudara-saudara  seagama  kami,  sahabat-sahabat  kami,  orang-orang  yang  mengasihi kami keranaMu, orang yang berbuat baik kepada kami, Mukminin dan Mukminat, Muslimin dan Muslimat, wahai Tuhan yang mentadbir alam Cucurilah  rahmat  dan  kesejahteraan,  ya  Allah!  Ke  atas  hambaMu  dan  RasulMu; Junjungan  kami  dan  Tuan  kami  Muhammad,  keluarganya dan  sahabat-sahabatnya. Kurniakanlah  kepada  kami  kesempurnaan  ikutan  baginya,  zahir  dan  batin,  di  dalam kesejahteraan dan keselamatan dengan rahmatMu, wahai Tuhan Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihani!”

Jika anda berminat untuk membaca doa Membaca Surat Yasin, Dari Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad dalam bentuk file PDF, silahkan download DISINI
0 Komentar untuk "Teks Bacaan Doa Setelah Membaca Surat Yasin, Dari Habib Abdullah bin Alawi al-Haddad"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top