Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Studi Falak dan Trigonometri

GaleriKitabKuning.com | Ilmu Falak, astronomi, dan Trigonometri merupakan ilmu yang jarang dikaji, terutama tentang persoalan-persoalan trigonometri yang saat ini sangat dibutuhkan bagi perkembangan ilmu penelitian studi falak.

Download Buku Studi Falak dan Trigonometri

Saat ini paradigma ilmu falak sebagai ilmu yang sulit dan perlu kajian praktik di lapanga, seperti praktik hisab, hilal, rukyah, pengukuran arah kiblat, penentuan waktu shalat, perhitungan awal bulan hijriyah atau yang disebut juga dengan trigonometri dan seterusnya yang akan tersu berkembang dalam studi ilmu falak, khsuusus di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi salah satu buku yang kami dapatkan dari media archive, berkenaan dengan Studi Ilmu Falak dan Trigonometri yang ditulis oleh Lutfi Adnan Muzamil, S.Pd.
 

Di dalam bukunya, penulis dengan baik memberikan penjelasan secara mendalam tentang pengertian Ilmu falak, bahkan hingga dasar-dasar/ dalil dalam al-Quran maupun hadits.

Selain itu, untuk topik utama, Yakni Trigonomtri yang meliputi pengertian, serta formulasinya dengan pencarian atau perhitungan awal bulan Hijriyah.

Nama Buku : Studi Falak Dan Trigonometri
Penulis :  Lutfi Adnan Muzamil, S.Pd.
File : PDF
Ukuran : 7.5 MB


Demikian Informasi tentang Buku Studi Falak Dan Trigonometri, yang bisa anda unduh pada link tersebut, harapannya, semoga buku tersebut bisa memberikan manfaat, khususnya untuk perkembangan studi ilmu falak.

Posting Komentar untuk "Download Buku Studi Falak dan Trigonometri"

close
Banner iklan disini