Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Bingkai Logo Harlah NU Ke 95 Di Profil Facebook

Galeri Kitab Kuning | HARLAH Nu ke-95 sudah didepan mata, tentunya momen Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang akan dilaksanakan tahun ini tidak seperti biasanya.


Cara Pasang Bingkai Logo Harlah NU Ke 95


Saat ini Harlah Nu ke-95 memang berada di saat kondisi Pandemi virus Corona yang belum usai, namun hal tersebut tidak menyurutkan antusias warga Nahdliyin untuk menyemarakkan acara ini dengan beramai-ramai mengganti foto profil mereka dengan logo Harlah NU ke 95.


Dilansir dari situs Nu.or.id Aneka desain grafis yang diproduksi dengan sangat kreatif seketika memenuhi beranda medsos di dunia maya, setelah logo Hari Lahir (Harlah) NU Ke-95 ditunjukkan ke publik berikut dengan makna filosofis yang terkandung di dalamnya.


Baca Juga : Tuduhan-tuduhan Miring terhadap NU, Tapi NU Justru Semakin Kuat 


Terlebih dengan berbagai platform software yang memudahkan warganet mengolah desain foto profil menggunakan gawainya, mereka saling berbagai tautan dan desain foto profil untuk merayakan Harlah NU versi Masehi yang akan diperingati pada 31 Januari 2021 mendatang.


Pilihan Bingkai Logo Harla NU ke-95 Untuk Foto Profil

Kecanggihan teknologi saat ini memudahkan masyarakat dan warganet, tidak terkecuali juga untuk mengganti foto profil mereka.


Tidak perlu pakai software tambahan, apalagi sibuk dengan editing, sebab beberapa situs sudah menyediakan perubahan tersebut dengan cara online.


Baca Juga : 30+ Kata Bijak Gus Dur Sang Bapak Bangsa


Berikut ini beberapa situs penyedia yang bisa merubah foto profil anda dengan logo HARLAH NU ke-95, dengan sangat mudah.

Beberapa pilihan bingkai HARLAH NU ke-95 diatas tentu bisa mempermudah bagi anda yang ingin ikut menyemarakkan acara tersebut.

Yuk berbagi dengan sahabat-sahabat lainnya, dukung terus Nahdlatul Ulama sebagai Ormas tersbesar di Indonesia berpegang teguh untuk mempertahankan NKRI.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Bingkai Logo Harlah NU Ke 95 Di Profil Facebook "

close
Banner iklan disini