Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Peserta Selected dan Open Panel AICIS Ke-20 Tahun 2021

Galeri Kitab Kuning | Jakarta, Pemerintah melalui Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nommor 2403, mengenai nama-nama peserta selected dan Open Panel pada Annual International Cenference On Islamic Studies (AICIS) ke-20, Tahun 2021.

Pengumuman Peserta Selected dan Open Panel AICIS Ke-20 Tahun 2021


Perlu diketahu bahwa AICIS atau Annual International Conference on Islamic studies merupakan Perhelatan akbar para ilmuwan dikalangan akademisi Perguruan Tinggi Islam negeri maupun swasta yang bergengsi dan kompetitif, dan merupakan  forum kajian keislaman yang diinisiasi oleh Kementerian Agama RI sejak 19 tahun lalu.


Dan perlu dicatat, dalam surat edaran yang dikeluarkan secara resmi pada 30 April 2021 tersebut, menyebutkan beberapa hal penting sebagai berikut: 


Baca Juga : Cek Persyaratan Pendaftaran PPPK Tahun 2021


Pertama :

  • Menetapkan nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini sebagai Peserta Selected dan Open  Panel pada Annual International Conference on Islamic Studies  (AICIS) ke-20 Tahun 2021.

Kedua :

  • Peserta Selected Panel mempresentasikan makalah secara  during atau luring. Untuk peserta luring yang terpilih, panitia  menanggung seluruh pembiayaan akomodasi dan  transportasi.

Ketiga :

  • Peserta Selected dan Open Panel sebagaimana dimaksud  dalam Diktum KESATU terdiri dari seorang Chair dan  beberapa anggota, dengan pembagian tugas sebagai berikut:

a. Tugas Chair adalah:

  1. Melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana;
  2. Membuat deskripsi panel mengenai tema yang telah dipilih;
  3. Mengorganisir dan memandu anggota panel selama  kegiatan berlangsung;
  4. Mempublikasikan karya ilmiah anggota panel setelah  dipresentasikan dalam Annual International Conference on  Islamic Studies (AICIS) ke-20 Tahun 2021.


b. Tugas masing-masing Anggota Panel adalah :

  1. Menyerahkan karya ilmiah kepada Chair;
  2. Melakukan koordinasi dengan Chair;
  3. Mempresentasikan karya ilmiah dalam Annual  International Conference on Islamic Studies (AICIS) ke-20 Tahun 2021.

Baca Juga : Cek Peserta Lulus Pada Program Beasiswa Santri Berprestasi Tahap I Tahun 2021


Keempat :

  • Setiap panel terdiri dari 1 (satu) orang Chair dan maksimal  4 (empat) orang anggota. Panitia menanggung seluruh  pembiayaan Chair yang diundang secara luring.

Kelima :

  • Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.



Untuk nama-nama yang diterima sebagai Peserta Selected dan Open Panel AICIS Ke-20 Tahun 2021, anda bisa download surat edaran tersebut, pada link di bawah ini:


Surat Edaran Nama Peserta Selected dan Open Panel AICIS Ke-20 Tahun 2021


Semoga informasi tentang Pengumuman Peserta Selected dan Open Panel AICIS Ke-20 Tahun 2021, bisa memberikan manfaat dan semangat bagi para peserta. Amin.

1 komentar untuk "Pengumuman Peserta Selected dan Open Panel AICIS Ke-20 Tahun 2021"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini