Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#InfoIslam. Viral. Tubuh Seorang Pria Kaku Berdiri 3 Jam Saat Shalat Dluhur Sampai Ashar

Kaku Berdiri Mulai Dluhur Sampai Ashar


Berita viral seorang pria kaku berdiri saat melaksanakan sholat dluhur berjamaah di masjid Sabah, salah seorang yang kebetulan petugas masjid tersebut shalat di belakang orang tersebut. saat para jamaah selesai shalat pria tersebut tetap berdiri.

Namun, para jamaah tidak menaruh curiga, satu persatu jamaah shalat dluhur mulai meninggalkan masjid sabah, setelah beberapa jam shalat ashar tiba petugas mulai curiga terhadap pria tersebut, sebab. mulai dluhur pria itu masih berdiri kaku.


Baca Juga: 


Setelah para jamaah shalat ashar selesai petugas masjid sabah memberanikan diri menepuk pundak pria yang kaku sejak dluhur, namun, dari pria itu tidak ada reaksi sama sekali, alias tidak sadarkan.

Lalu sang Imam maju dan menepuk pundak pria tersbut sambil mengucapkan salam, lagi-lagi pria itu tetap mematung.

Karena pria itu masih kaku tanpa gerakan tanpa membaca apapu, ahirnya sang imam membaca surat ru'yah, setelah di bacakan ayat tentang rukyah tersebut pria itu lantas tersadar.

Kemudian setelah pria tersadar dalam keadaan menggigil hebat karena ketakutan sambil menangis sesenggukan, karena kawatir, petugas masjid yakni Arawan Hasan berani bertanya ketika pria yang sejak 3 jam kaku berdiri sudah mulai membaik

Apa yang menyebabkan kamu menggigil dan mengangis sesenggukan, sampai-sampai kamu dalam shalat tidak melakukan sujud sampai menjelang shalat ahar lantas pria yang berkaos hitam itu menjawab.

Ketika saya melakukan shalat saya merasa melihat api sehingga saya merasa ketakutan sampai-sampai takut yang mau melakukan sujud.

Berikut keterang dari pria yang kaku saat melaksanan shalat dluhur sampai shalat ashar, saat  shalat ia menggunakan berkaos hitam.

Demikianlah berita yang menghebohkan dunia islam, semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini, sampai menyebabkan kita semua untuk selalu berwakkal kepada Allah Swt serta melaksanakan perintah yang bersifat wajib.





                        

Posting Komentar untuk "#InfoIslam. Viral. Tubuh Seorang Pria Kaku Berdiri 3 Jam Saat Shalat Dluhur Sampai Ashar"

close
Banner iklan disini